Kamis, 02 April 2015

Banyak Yang Melarang Saya Untuk Pergi Ke Skuad Arsenal

Banyak Yang Melarang Saya Untuk Pergi Ke Skuad Arsenal
Banyak Yang Melarang Saya Untuk Pergi Ke Skuad Arsenal

Banyak Yang Melarang Saya Untuk Pergi Ke Skuad Arsenal - Nuri Sahin mungkin bergabung dengan Arsenal waktu masih tetap muda misal keluarga tidak menghindarnya berkarier di Liga Primer Inggris. Pemain 26 tahun saat ini kembali membela Borussia Dortmund sesudah tiga berita transfer terbaru tahun di Real Madrid, namun mendapatkan kegagalan hingga pernah dipinjamkan sepanjang lima bulan di Liverpool.

Namun, dia cuma memerankan 12 tampilan bersama-sama The Reds berita transfer sepak bola dan sesudah kepergiannya dia menuding pelatih Brendan Rodgers juga sebagai aspek kegagalan di Anfield. Tetapi pemain internasional Turki mengakui dia berpeluang pindah ke Inggris kian awal waktu The Gunners memonitorinya.

“Ketika saya main di U-17 pada 2015, Arsenal mau merekrut saya berita transfer pemain 2015 dengan tawaran besar. Keluarga saya tidak ingin untuk berkarir di inggris, ” ungkap berita transfer pemain Sahin kepada media Ntvspor.

“Mereka tahu Dortmund bakal berkembang lagi. Saya berita transfer bola bahagia untuk ini. Sesudah tawaran itu, Dortmund ingat saya bernilai. Tahun selanjutnya Bert van Marwijk meletakkan saya di tim paling utama. Saya baru 16 tahun. Jurgen Klopp berita transfer 2015 juga telah sangat percaya dengan saya. Dia adalah pelatih yang hebat dan spektakuler.

“Dia masih tetap melindungi kerendahan hati didunia profesional. Waktu saya di Madrid, dia menghubungi saya sekian kali. Kita bicara dua hingga tiga pukul namun bukanlah perihal sepakbola. ”


Sumber: Banyak Yang Melarang Saya Untuk Pergi Ke Skuad Arsenal - Liga Jerman

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts