Rabu, 29 April 2015

Skuad Barcelona Lebih Tertarik Berhadapan Skuad Bayern di Semifinal




Skuad Barcelona Lebih Tertarik Berhadapan Skuad Bayern di Semifinal - Barcelona lebih tertarik jika mereka beradapan dengan skuad Bayen dibandingkan dengan kedua tim lainnya di semifinal Liga Champions musim ini, menurut laporan yang diturunkan oleh sport.

Salah satu faktor utama yang menyebabkan kesimpulan tersebut datang yaitu fakta jika Bayern, yang ditangani oleh mantan bos mereka Josep Guardiola, sering mengusung gaya bermain terbuka dan menyerang. Gaya permainan seperti itu jauh lebih menguntungkan Barca dibandingkan gaya permainan yang tertutup dan bertahan seperti yang dimainkan oleh skuad Juventus.

Selain itu, Bayern juga sedang dilanda oleh masalah cedera yang cukup parah sebelum semifinal dilaksanakan. Arjen Robben absen saat timnya membantai Porto dengan skor 6-1 dan begitu pula dengan bek hebat David Alaba.

Barelona sendiri lolos menuju semifinal setelah mereka berhasil menyingkirkan PSG pada perempat final. Tim saat ini sednag bersiap menunggu hasil undian di markas UEFA, sambil mempersiapkan diri sebelum pertandingan menghadapi Espanyol di ajang La Liga akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts