Kamis, 26 Maret 2015

Ozil Yakin Dapat Ballon D'Or

 
Ozil Yakin Dapat Ballon D'Or
Ozil Yakin Dapat Ballon D'Or

Ozil Yakin Dapat Ballon D'Or - Mesut Ozil mengungkap apa yang diyakininya untuk wujudkan ambisi merebut anugerah FIFA Ballon d'Or.

Pada tujuh terakhir titel perorangan paling prestisius didunia itu cuma dicapai oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tetapi Ozil merasakan peluangnya untuk menyabet titel itu cukup besar pada saat datang.

 " Apabila saya selalu berkembang dengan baik dan terus sehat, saya mau, pada sebagian tahun ke depan, memegang Ballon d'Or, " ungkap pemain terbaik Arsenal dari negara Jerman itu pada media Sport Bild.

 " Saya meyakini itu dapat berlangsung. Saya merasakan amat positif. Saya yaitu juara dunia bersama-sama Jerman dan saya bermain di suatu club top di Liga Primer. "

 " Ada jauh kian banyak ujian fisikal disini daripada di Spanyol atau Bundesliga, saya dengan cara konstan memperoleh memar-memar, namun itu membuat saya kian tangguh. Dengan cara fisik saya merasakan kian baik daripada pada awal mulanya, " pungkas Ozil.


Sumber: Ozil Yakin Dapat Ballon D'Or - Master Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts